Cara Upload Video Ke Facebook / Cara Unggah Video Ke Facebook

Baca Juga artikel selanjutnya mengenai : Buat Email Baru Di Yahoo
Bagaimana yah cara upload video ke facebook atau cara unggah video ke facebook...? mungkian dari sekian banyak pengguna media sosial FB tentu pasti ada yang bertanya seperti itu bahkan termasuk saya pribadi ketika belum tahu cara proses juga prosudurnya untuk menyimpan video milik kita sendiri ke dalam jejaring sosial facebook. Mekanisme unggah file video  ke dalam akun facebook sejatinya sangat mudah dan sederhana sekali,akan tetapi sesederhanapun itu tetap saja bagi yang belum tahu pasti akan di rasa sulit betulkan kawan...? Untuk materi postingan saya kali ini akan membagikan panduan teknis terkait prosudur cara upload video ke facebook/cara unggah video ke facebook baik itu lewat laptop dan juga melalui HP secara langsung.

Menyimpan file berupa foto dan video sebenarnya bukan hanya saja bisa di lakukan di medi facebook tapi ada juga opsih lainya yang dapat kita lakukan misalnya saja upload video dan foto di flicker yang mana upaya tersebut sangat berguna bagi siapa saja yang ingin menyelamatkan data-data yang di anggap penting atau khawatir sewaktu-waktu hilang jika di simpan dalam memori ponsel atau komputer dan juga flashdis. Karena dengan metode ini semua file yang kita unggah akan aman dari kehilangan bahkan rusak karena alasan-alasan tertentu.

Berbicara soal upload video tentu ada keterkaitan juga dengan media jejaring sosial Youtube yang dewasa ini sudah sangat populer serta ramai di akses,nah bagi kalian yang belum tahu juga bagaimana prosudur cara menyimpan atau memasukan file vide ke youtube silahan baca dan pelajari cara-caranya di artikel saya yang menguraikan seputar Cara Upload Video ke Youtube lewat laptop dan juga jika anda ingin menggunakan HP langsung

Kembali pada topik yang akan saya bahas saat ini yaitu cara upload video ke facebook atau fb yang mungkin bisa saja tips ini sedang kamu perlukan jadi ada baiknya anda pelajari dahulu setiap tahap yang saya berikan sekaligus tolong perhatikan semua gambar yang saya sertakan agar kalian lebih mudah dalam memperaktekanya. Untuk lebih jelasnya mari kita mulai saja

Cara Upload Video Ke Facebook/Cara Unggah Video Ke Facebook


Lewat laptop / komputer silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini !

1  Seperti biasa anda harus masuk facebook terlebih dahulu sebagai mana biasanya

2  Setelah berhasil masuk ke facebook silahkan klik panel menu Tambahkan Foto/Video

Cara Upload Video Ke Facebook

3 Kemudian carilah file vide yang akan di upload ke facebook dan jika sudah ketemu filenya anda klik Open

Cara Upload Video Ke Facebook


4  Selanjutnya klik tombol panel Kirim

Cara Upload Video Ke Facebook

5  Setelah itu kalian tunggu samapi proses upload video tersebut 100 % selesai atau berhasil tersimpan

Cara Upload Video Ke Facebook

Dengan demikian selesailah sudah penjelasan mengenai cara unggah vide ke yoyube dan sejak saat itu juga file video yang baru saja anda masukan sudah bisa tampil serta di lihat oleh orang banyak semoga bermanfaat dan membantu terimakasih atas kesempatanya sudah berkenan mengunjugi dan baca juga postingan saya lainya pada sesi selanjutnya.

0 Response to "Cara Upload Video Ke Facebook / Cara Unggah Video Ke Facebook"

Posting Komentar