Cara Mendapatkan Uang Dari Blog / Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Baca Juga artikel selanjutnya mengenai : Buat Email Baru Di Yahoo
Cara mendapatkan uang dari blog atau bagaimana cara kita bisa menghasilakan uang dari internet melalui aktifitas blogging secara khusus akan saya uraikan penjelasaanya berikut panduanya buat kalian semua yang mungkin saja selama ini masih bertanya tanya perihal bagimana sih cara mencari uang di internet itu lewat sebuah blog. Pada dasarnya semua apa yang menjadi pertanyaan tersebut di atas tadi itupun terjadi pada diri saya sendiri beberapa tahun silam manakala waktu itu saya masih baru kali pertama mendengar seklaigus mengenal tentang blog. Jadi di kesempatan yang baik ini saya memang sengaja ingin berbagi dengan anda yang barang kali berminat mengeluti kegiatan ini dan saya rasa bahwa aktifitas online dewasa ini sudah barang tentu pasti telah menjadi bagian dari rutinitas kehidupan kita sehari-hari

Sebelum saya beranjak pada materi inti dari topik pembahasan artikel saya kali ini terlebih dahulu saya ingin bercerita sedikit banyaknya kisah-kisah dari pengalaman saya sendiri ketika awal kali mendalami kegiatan blogging. Saat itu kira-kira awal tahun 2014 di mana saya pertama kali menjalani rutinitas sebagai seorang blogger dan tentu saja pada saat itu juga pengetahuan atau sekil saya mengenai blog serta SEO masih di bilang mentah alias raba-raba maklum karena memang saya masih tergolong pemula. Namun realita itu tidak membuat saya patah arang dan semangat guna terus berlanjut mendalami segala hal yang berhubungan dengan dunia blog dan seo. Oh yah mungkin anda belum mengetahui apa itu SEO..?  baiklah saya akan jelaskan secara singkat yah  SEO adalah kependekan dari kaliamat Search Engine Optimasion artinya teknik yang erat sekali dengan bagaimana agar postingan yang kita buat tersebut bisa berada di posisi juara satu pada halaman pertama sampai dengan sepuluh di pencarian engine google. Nah begitulah kawan kira-kira arti seo seklaigus pengertianya.

Singkat cerita masuk pertengahan tahun 2015 kalau tidak salah bulan itu juli saya baru kali pertama bisa menerima uang hasil kerja keras tersebut dengan nilai cukup lumayan pantastik sobat,sehingga apa yang saya rasakan seperti lelah dan penatpun pada saat itu terobati sampai sampai saya tidak bisa berkat banyak karena sungguh merasa kebahagian yang tiada kira.

Nah hari ini semua pengalaman saya tersebut akan saya bagikan buat kawan-kawan semuanya dengan tujuan juga harapan semoga kawan-kawan juga bis aseperti saya artinya mendapatkan keberuntugan atau penghasilan tambahan dari aktifitas online di internet melalui blog. Untuk itu silakan kalian simak baik baik semua tahap atau langkah yang saya uraikan  berikut di bawah ini yang mana tahap tersebut merupakan prosudur baku atau wajib di lakukan serta di ketahui oleh sobat semua dalam prosesnya

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog/Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

cara mendapatkan uang dari blog

1  Yang utama anda harus mempunyai terlebih dahulu sebuah blog dengan kategori bebas bisa anda tentukan sendiri materi apa yang akan anda bahas pada blog tersebut dan saran saya harap sesuaikan dengan keahlian yang anda kuasai agar natinya dalam proses pembuatan artikel tidak putus di tengah jalan. Sebagai media jasa penyedia hosting untuk anda membuat blog sebetulnya ada beberpa pilihan yang termasuk paling populer saat ini seperti bisa lewat blogspot atau juga di wordpress baik yang geratis ata juga yang menggunakan domain khusus artinya domain yang berbayar. Dan di sini saya akan menyampaikan panduan terkait cara membuat blog gratis sendiri di blogspot karena memang semua itu berdasarkan apa yang saya lakuakn selama ini silahkan kalian pelajari tutorialnay di bagaimana proses  Cara membuat blog gratis sendiri di blogspot

2  Setelah sobat selesai membuat blog maka selanjutnya mulailah mengisi artikel pada blog tersebut tentu saja dalam mengisi artikel tersebut sudah di sesuaikan dengan kategori atau nice dalam istilah blogging. Bebicara soal nice atau kategori sobat jangan khawatir begitu banyak nice yang bisa anda bahas seperti yang berhubungan dengan dunia Teknologi,Kesehatan,Tutorial,Kuliner,Pariwisata dan lain-lain. Kembali saran saya usahankan anda membuat blog yang pokus menupas persoalan di satu kategori karena google lebih suka metode terdebut nah jika kawan-kawan ingin tahu juga bagaimana car menulis artikel yang di sukai mbah google silahkan baca panduanya di Cara menulis artikel yang di sukai search engine google

3  Pada bagian ini sepertinya bagian yang sangat penting di ketahui oleh kalian semua yaitu proses Reset Keyword di google planeer atau mencari sekaligus meilih serta menetukan  kata kunci yang akan di jadikan sebagai judul postingan juga target pengunjung yang memiliki pencarian banyak sekaligus persainagnya yang rendah juga CPC yang tinggi. CPC adalah Click Pay Click atau biaya klik yang akan di bayarkan penayang iklan terhadap kita sebagai mitranya dan panduanya untuk cara reset kata kunci juga bisa kalian baca di  Cara riset keyword / kata kunci menggunakan keyword Planner

4  Setelah di anggap memadai serta umur blog tersebut mencapai kurang lebih dua bulan maka selanjutnya daftarkanlah blog anda tersebut ke program Google Adsense apakah anda sudah tahu apakah google adsense itu...? jika belum baiklah akan saya jelaskan secara singkat Google Adsense adalah sebuah sistem marketing online terbesar dan terluas dengan sekala internasioanal milik perusahaan raksasa Google itu sendiri yang mana kinerjanya yaitu berbagi penghasilan di antara kita sebagai mitranya yang telah di percaya menayangkan semua jenis iklan milik google tersebut yang di terapkan pada blog milik kita yang jadi pertanyaan bagaimana cara mendaftarkan blog milik kita tersebut ke program Adsense..? nah supaya lebih jelasnya silahkan kalian baca juga panduanya di Cara daftar Adsense lewat situs resminya dan Cara daftar Adsense melaui blognya langsung 
5 Kemudia jika permohona adsense anda sudah di proses maka biasanya hanya dalam waktu beberapa jam saja sudah ada pemberitahuan yang dikirimkan lewat alamat email gmail yang menyatakan selamat datang di adsense dan tentunya  mulai sejak saat itu juga anda sejatinya sudah bisa masuk ke layana adsense namun tahap tersebut baru babak awal atau tahap review pertama sementara anda harus menunggu lagi tahap ke dua dimana tahap ini tahap persetujuaaan dan anda pada sesi anda di minta untuk memasang kode iklan yang bisa anda buat di dashbord adsene. Selanjutnya anda kembali menunggu tahap ke tiga yaitu sebagai penetuan yang artinya apakah permohonana itu di terima tau tidak jika di terima biasanya akan ada email pemberitahuan yang masuk seklaigus iklanpun akan mulai tayang di blog anda.

Penting anda katahui juga bahwa setelah anda melakukan semua perintah tadi maka langkah berikutnya yaitu rajin-rajinlah update postingan sambil menunggu persetujuan permohonan adsen anda karena dalam hal proses pengajuan permohonan ke program adsense tersebut sekalipun tidak semudah apa yang kita bayangkan namun tetap saja kalian harus semangat dan terus berjuang demi mendapatkan persetujuan dan menerima PIN yang di berikan pada anda untuk memverifikasi akun adsen anda menjadi betul-betul aktif.
Demikianlah kawan penjelasan singkat terkait panduan perihal bagaimana cara mendapatkan uang dari blog/cara menghasilkan uang dari blog atau mencari dolar di internet yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini bisa berguna juga bermanfaat sekaligus menambah sedikit pengetahuan serta informasi mengenai cara mendapatkan penghasilan dari internet lewat sebuah blog. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf pabila masih ada yang di rasa kurang lengkap insya alaah pada kesempatan lain saya juga akan publikasikan materi lain yang pastinya berhubungan dengan seputar SEO,Blog dan Adsense.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog / Cara Menghasilkan Uang Dari Blog"

Posting Komentar